PORSENI XVI IPNU IPPNU KECAMATAN KELING


IPNU IPPNU RANTING TUNAHAN II – Pimpinan Anak Cabang IPNU Kecamatan Keling Kabupaten Jepara gelar Lomba Paduan Suara dalam rangka porseni ke XVI di MI Watuaji, minggu (21/10/2018). 
Acara tersebut diikuti oleh  grub paduan suara perwakilan dari ranting di Kecamatan Keling dan merupakan salah satu rangkaian acara dari kegiatan peringatan porseni dan Konverensi IPNU IPPNU PAC Keling. 

Acara yang dimulai pukul 14.00 WIB ini dibuka langsung oleh PAC RANTING KELING, dan juga dihadiri oleh beberapa jajaran pengurus PC kabupaten Jepara.
Dalam sambutanya, PAC RANTING KELING berpesan agar IPNU IPPNU di Keling harus lebih baik lagi dan beliau berharap dengan ikut IPNU IPPNU para pelajar & pemuda di Kertek bisa lebih baik serta punya kegiatan positif yang mendidik.
“Yang dilombakan adalah menyanyikan lagu Mars IPNU IPPNU dan Ya Lal Warhon.
Koordinator acara (sutriyani) menyampaikan bahwa selain acara Lomba Paduan Suara itu masih akan dilaksanakan Lomba Futsal Cup, Voli, Pidato bahasa jawa, stan up comedy dan masih banyak lagi lomba-lomba nya.

Tidak ada komentar:

KEBANGKITAN PENA RATU ( PELAJAR NAHDLATUL ULAMA RANTING 2 TUNAHAN )

Sudut pandang : Dicky Choirulif Amar Kader IPNU Ranting 2 Tunahan Tulisan ini saya buat secara jujur menurut pandangan saya sendiri (Dick...